Sabtu, 14 Oktober 2017

Terbukti Ampuh !!! Begini Cara Cepat Menghilangkan Lemak dan Membuat Perut Rata Kembali (( Tolong Dishare ))



Lemak di perut memang sangat mengesalkan, terkecuali tidak enak dilihat mata juga kurangi kenyamanan kita dalam kenakan pakaian maupun bekerja. Permasalahan ini sering membuat frustasi beberapa wanita, bahkan juga pria juga.

Mempunyai perut ramping serta rata adalah dambaan tiap-tiap orang, namun apa daya dgn lifestyle yang moderen serta kurang gerak, mempunyai perut rata cuma jadi mimpi saja.

Namun janganlah khawatir, cuma dgn sedikit tekad serta pengetahuan tentang badan Anda, perut ramping yang diimpikan Anda akan dapat Anda dapatkan.

Tips menyingkirkan lemak perut Pertama Anda butuh mengetahui kenyataan tentang lemak perut Anda.

Penyebabnya

Ada dua penyebabnya paling utama Anda alami keunggulan lemak di perut, yakni :

1. Apa yang Anda makan.
Type makanan yang Anda santap begitu punya pengaruh pada badan Anda. Bila anda sangat banyak konsumsi karbohidrat sederhana yang umumnya mempunyai glikemik indeks yang tinggi seperti :

makanan olahan memiliki bahan basic tepung, minuman manis serta bersoda, permen dgn kandungan gula tinggi, jadi Anda semakin lebih mudah menyimpan lemak di perut Anda.

2. Kurang kegiatan gerak
Dengan kurangnya kegiatan badan Anda, jadi metabolisme atau kekuatan membakar lemak badan Anda akan jadi rendah. Ini akan menyebabkan badan Anda selalu menumpuk lemak karena setiap hari Anda memasukkan lemak melalui makanan, sedang badan Anda tidak dapat membakarnya dengan cara maksimal.

Bahaya lemak perut

Lemak yang ada di perut sisi dalam lebih beresiko dari pada lemak dibawah permukaan kulit. Ini karena sebab lemak perut itu ada dekat dengan organ-organ vital badan kita serta dekat dgn pembuluh darah paling utama.

Dari hasil riset di ketahui kalau orang dengan lemak perut yang berlebihan mempunyai resiko lebih tinggi untuk terserang serangan jantung, stroke, diabetes serta hipertensi.

Tips Menyingkirkan Lemak Perut

Anda mesti memakai cara yang pas agar dapat menyingkirkan perut buncit Anda. Beberapa orang lakukan cara yang kurang pas dalam usahanya untuk memperoleh perut yang ramping dan rata.

Olahraga lah, kerjakan kegiatan fisik lebih banyak, dengan cara ini Anda akan mulai tingkatkan metabolisme badan Anda.

Bila Anda kurang mempunyai saat untuk olahraga atau kegiatan fisik yang lain, yang dapat anda kerjakan yaitu membuat rutinitas makan yang baru.

Konsumsilah makanan yang dapat kurangi lemak di perut Anda. Minumlah air putih minimum 2, 5 liter /hari. Air putih akan menolong sistem pembakaran lemak pada badan Anda. Lakukan minum air putih sebelumnya makan.


Sleep ” smart “. Riset paling baru di jurnal SLEEP tunjukkan kalau, orang yang tidur 6 hingga 7 jam setiap hari akan menumpuk lemak di daerah perut yang lebih sedikit dibanding dgn orang yang tidur kurang dari 6 jam atau kian lebih 7 jam. 

Jadi bila sampai kini Anda tidur 5 atau 8 jam /hari cara di atas dapat mulai diaplikasikan.

Apakah benar latihan Sit Up dapat menyingkirkan lemak perut?

Yang paling baik yaitu lakukan berolahraga yang membakar lemak secara keseluruhan dgn teratur serta menyeimbangi nya dgn penyusunan pola makan yang sehat.

Tersebut banyak hal yang dapat saya tuliskan tentang permasalahan lemak di perut, semoga dapat menolong Anda memperoleh perut yang lebih ramping serta singset.

Waktu badan jadi tambah gemuk, lipatan lemak berlebihan serta perut yang membuncit memanglah jadi hal yang tidak mengasyikkan untuk diliat. Waktu berikut umumnya beberapa orang berusaha menghilangkannya dengan cara mereka semasing.

Ada yang memakai obat-obatan ada juga yang berolah raga. Tetapi yang paling mudah dikerjakan yaitu dengan konsumsi makanan-makanan di bawah ini.

Alpukat


Anda dapat nikmati salad alpukat telur setiap pagi tanpa ada terasa cemas perut akan membuncit. Ambillah satu buah alpukat, 2-3 sdm yoghurt kental tanpa ada rasa serta
ADSENSE Link Ads 200 x 90
1/2 butir telur rebus.

Hancurkan kesemua bahan sampai
teksturnya kasar, berikan sedikit merica serta berikan pada roti gandum. Makanan ini dapat menolong berikan tenaga tanpa ada membuat Anda gemuk serta dapat kurangi lemak di perut.

Selai Kacang

Selai kacang serta beragam type kacang dapat membuat Anda kenyang lebih lama. Dengan demikian, Anda tidak butuh terus-terusan ngemil apabila memanglah tidak perlu. Makan kacang dapat juga membuat Anda lebih sehat serta cantik.

Pepaya

Sebagian type pepaya dapat menyejukkan perut serta membuatnya buang air besar lebih teratur. Terkecuali rasa-rasanya yang manis, buah pepaya yaitu buah yang baik untuk permasalahan diet serta pencernaan.

Anda dapat makan potongan pepaya yang di beri perasan lemon atau jeruk nipis. Dapat membuat puding yang dimasukkan kedalam buah pepaya serta dipotong-piting sesudah didinginkan.

Cokelat Hitam

Cokelat hitam berikan Anda manfaat tambah baik sebagai anti oksidan. Waktu Anda lebih santai serta sehat, jadi badan semakin lebih mudah menjalankan semuanya systemnya.

Makan cokelat hitam membuat Anda tidur lebih pulas serta rasa agak pahitnya dapat membuat jantung lebih sehat.

Strawberry

Strawberry serta beragam buah yang masihlah semacam, mempunyai manfaat yang baik untuk kulit serta lingkar pinggang Anda. Terkecuali dapat melawan lemak di perut, menyehatkan jantung serta anti kanker, strawberry kaya anti oksidan yang melawan stres.

Kedelai serta Kacang Hijau

Ke-2 type makanan ini dapat membuat Anda memperoleh apa yang badan Anda perlukan. Kandungan vitamin serta beragam zat utama yang diperlukan dapat membuat badan konsumsi lebih sedikit lemak.

Di bawah ini 4 minuman untuk menyingkirkan lemak di perut :

Teh Hijau

Teh hijau populer dengan khasiatnya untuk kurangi kemungkinan kanker serta penyakit jantung. Nyatanya tidak cuma itu saja, di dalam teh hijau ada kandungan bernama catechin yakni anti-oksidan yang menurut riset dapat kurangi lemak diperut.

Diluar itu bila sahabat minum teh hijau sebelumnya latihan dapat tingkatkan pembakaran lemak sepanjang latihan aerobik.

Smoothie Semangka

Smoothie Semangka mengandung air yang berperan sebagai hydrator alami. Diluar itu semangka juga mempunyai banyak nutrisi satu diantaranya likopen yang dapat melawan kanker, serta asam amino yang berperan sebagai arginin.

Dalam satu studi di Journal of Nutrition diketemukan kalau arginin ini dapat turunkan lemak badan serta tingkatkan massa otot.

Es Teh Peppermint

Es teh peppermint dengan tanpa ada gula atau sedikit gula dapat menyingkirkan lemak perut yang super efisien. Peppermint ini menolong sistem lemak perut yang meyakinkan makanan tinggi lemak seperti burger serta steak diolah dengan lebih cepat hingga menolong mencegah kembung.

Frappe Nanas

Nanas mengandung bromelain, yang disebut enzim untuk memecah protein, mempermudah pencernaan serta mengusir kembung. Sedang Minyak rami memberikan asam lemak tidak jemu tunggal (MUFA) zat yang dapat dibuktikan dapat menghancurkan lemak. Nah, keduanya adalah perpaduan yang super untuk meluruhkan Lemak di perut.

Lemak pada perut yaitu lemak yang paling keras kepala, lemak yang menumpuk pada daerah badan ini begitu susah untuk di singkirkan. Terkecuali sukses membuat kita kesal, hal itu juga membawa beberapa kemungkinan kesehatan. Satu diantara cara yang paling umum dikerjakan yaitu dengan teratur olahraga.

Sayangnya, dengan lifestyle zaman saat ini yang super repot hingga buat kita tidak memiliki saat yang cukup agar bisa teratur melakukannya, yang selanjutnya menghambat kita untuk singkirkan lemak di perut.

Walau diet sehat serta berolahraga dengan teratur masihlah jadi jalan keluar paling baik untuk menghilangkan lemak pada perut, tetapi minuman ini dapat begitu berguna dalam membakar lemak perut. Terlebih untuk kalian yang tidak sukai olahraga ataupun tidak kuat untuk berdiet.

Tersebut disini bahan serta cara membuat ramuan mengagumkan ini.

BAHAN :
½ lemon
1 mentimun
1 sdt jahe parut
sekumpulan peterseli
1/3 gelas air

cara membuatnya :
Jus semuanya bahan diatas jadi satu, lalu minum dengan cara teratur setiap hari sebelumnya Anda tidur. Serta tunggu keajaibannya.

Untuk Anda yang mempunyai satu permasalahan kesehatan spesifik sebaiknya sebelumnya mencoba ramuan ini tanyakan terlebih dahulu dengan dokter Anda.
Read More

Jumat, 13 Oktober 2017

4 Makanan Ini Mampu Bersihkan Paru-Paru Dalam 72 Jam, Perokok Wajib Baca !! Bantu Share..

Manusia memiliki paru-paru yang cenderung mayoritas kurang sehat khususnya di indonesia, apalagi hal ini terjadi oleh seorang perokok, kendala banyaknya kotoran yang menempel di paru-paru bukan hanya masalah rokok saja, melainkan asap debu polusi disekitar, Bahkan juga para perokok juga tahu bahaya merokok untuk kesehatan tapi tak semua dari mereka bisa berhenti terlebih bila telah menjadi perokok aktif selama bertahun­tahun.

Di artikel kesempatan ini kita akan mengulas empat type makanan yang dapat dibuktikan dapat membersihkan paru­paru secara instan. Semua perokok harus membaca artikel ini.

Satu diantara dampak paling merugikan dari rokok yakni efek candu yang ditimbulkannya.
Penyebabnya yakni nikotin yang disebut zat adiktif yang menyebabkan perasaan candu dalam diri perokok. Nikotin mempengaruhi keseimbangan kimiawi dalam otak terlebih hormon dopamine dan norepinephrine yang mengendalikan rasa puas, santai dan bahagia.



Bila seorang menghisap rokok, nikotin di dalamnya akan merangsang otak untuk menghasilkan sedikit dopamin, mengakibatkan si perokok akan merasa rileks dan nyaman.

Alam bawah sadar lalu terus-terusan meminta agar dopamin di produksi lebih banyak, caranya dengan selalu menambah asupan rokok.

Sayangnya rutinitas merokok ini berdampak pada organ badan yang lain. Sebatang rokok di kenali memiliki kandungan ratusan zat kimia berbahaya seperti amonia, karbon monoksida, nikotin, kromium, kadmium, timbal, dan lain­lain. Memasukkan bahan­bahan kimia ini ke dalam badan sama juga dengan meracuni tubuh sendiri.

Sebuah riset pernah dikerjakan pada paru­paru perokok. Akhirnya, orang yang menggunakan satu bungkus rokok setiap hari berisiko alami kanker paru­paru 20 kali makin besar dibanding dengan mereka yg tidak merokok, di mana sebagian besar masalah kanker paru­paru baru muncul waktu perokok telah mencapai usia di atas 40 tahun.

Selain kanker, perokok juga berisiko alami infeksi paru­paru yang ditandai dengan tanda-tanda batuk menahun dan kerap bercampur darah. Biasanya perokok mengabaikan gejala ini hingga pada akhirnya struktur paru­paru jadi rusak sampai tak dapat berperan normal dan pada akhirnya akan membawa dampak komplikasi pada jantung.

Tak ada langkah untuk menghindari penyakit­penyakit di atas terkecuali berhenti merokok secara keseluruhan dan mulai lakukan pola hidup yang sehat. Tetapi untuk anda yang masih begitu susah berhenti merokok, berikut ini beberapa type makanan yang bisa anda konsumsi untuk membersihkan paru­paru anda dari toksin dan zat kimia beresiko.

Makanan Untuk Membersihkan Paru-Paru
Sayuran yang memiliki kandungan zat yang dapat membersihkan paru­paru dari zat kimiawi dari rokok dengan cara instan. Di bawah ini daftarnya :

1. Jahe 


Jahe mempunyai karakter antiseptik dan antibakteri dan membantu saluran bronkial untuk menyingkirkan zat­zat beresiko dari paru­paru. Manfaat yang biasanya langsung terasa oleh perokok setelah konsumsi jahe yakni pernafasan jadi lega dan plong.

Langkah terbaik untuk mengkonsumsinya yakni dengan mengunyah sepotong jahe segar untuk buka saluran pernapasan yang tersumbat.

2. Jeruk bali 

Jeruk bali mempunyai manfaat yang sangat besar untuk kesehatan terlebih untuk melawan kanker paru­paru. Buah ini begitu kaya dengan antioksidan yang dapat membantu badan mencegah sel kanker tumbuh tak terkendali.


Menurut seorang peneliti bernama Dr. Corrine Hanson, grapefruit atau jeruk bali juga kaya vitamin C yang mengakibatkan buah ini mempunyai kemampuan menghalangi kerja enzim yang dapat mengaktifkan sel kanker paru­paru. Perbanyaklah konsumsi jeruk bali apabila anda seorang perokok aktif.

3. Selenium 

Selenium yakni mineral yang merangsang enzim dan bersama­sama dengan vitamin E membantu dalam menguatkan membran paru­paru. Hasil penelitian menuturkan kandungan selenium pada tubuh berbanding terbalik dengan jumlah sel kanker. Berarti bila selenium banyak jadi sel kanker akan alami penurunan atau bahkan hilang, begitu pula demikian sebaliknya.


Mineral Selenium banyak diketemukan dalam semangka, jamur, tiram, bayam dan ubi jalar. Apabila anda seorang perokok, anda mesti konsumsi makanan­ makanan itu untuk meningkatkan daya tahan badan dan bersihkan paru­paru anda dari toksin.

4. Bawang Putih 
Satu riset pernah dikerjakan di Jiangsu Provincial Centre for Disease Control and Prevention di China. Hasil riset mengatakan rajin konsumsi bawang putih minimal 2 x satu minggu dapat menurunkan akan menurunkan resiko kanker paru sampai 44%.

Bawang putih di kenali memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh dan mengandung senyawa allicin yang berperan untuk menghilangkan inflamasi dalam tubuh.

Sekian empat buah makanan yang dapat membersihkan paru­paru dari toksin akibat merokok. Selain keempat makanan itu, anda dapat juga mengonsumsi sirsak sebagai penyembuhan penyakit kanker.

Semoga bermanfaat bagi sesama yuk bagikan artikel nya.
Read More

Kamis, 12 Oktober 2017

Orang Akan Gigit Jari Karena Prabowo Menang Telak Atas Jokowi


Partai Gerindra menyatakan seluruh kader solid melakukan konsolidasi memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019.
Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro menilai adanya kesalahan besar jika memprediksi Prabowo Subianto akan kalah oleh Jokowi pada Pilpres 2019.
"Orang-orang akan gigit jari karena Prabowo akan menang telak atas Jokowi," kata Nizar melalui pesan singkat kepada Tribunnews.com, Rabu (11/10/2017).
Menurut Nizar, adanya pihak-pihak yang ketakutan akan kalah membuat opini seakan-akan Prabowo akan kalah melawan Jokowi.
"Untuk membuat opini tersebut disewalah lembaga riset yang bonafide untuk menggiring opini sesat tersebut," ujar Nizar
Nizar mengatakan pihakny akan selalu solid mengusung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2019.
Menurut Anggota Komisi V DPR itu, tidak ada calon selain Prabowo yang akan diusung oleh Gerindra sebagai calon presiden.
Ia pun menghimbau kepada lawan politik Prabowo untuk menggunakan cara-cara yang lebih elegan.
"Opini sesat dan fitnah adalah cara-cara kampungan yang sebaiknya segera ditinggalkan. Yakinlah 2019, Indonesia akan memiliki presiden baru bernama Prabowo Subianto," kata Nizar.
Sebelumnya diberitakan, Joko Widodo (Jokowi) dinilai menjadi presiden untuk kedua kalinya, bila Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi lawannya pada Pemilihan Presiden 2019.
Demikian dikatakan Pakar Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio kepada Tribunnews.com, Jumat (6/10/2017).
"Bila terjadi head to head antara Jokowi vs Prabowo jelas Jokowi diunggulkan. Bahkan bila Prabowo betul akan maju lagi di 2019 ini sama seperti Prabowo mengijinkan Jokowi untuk lanjut 2 periode," ujar Hendri.
Karena publik saat ini lebih mudah menilai pembangunan yang dilakukan Jokowi.
Termasuk mudah menilai mana janji Jokowi yang sudah terpenuhi dan mana yang belum.
Hal ini akhirnya berpengaruh pada tingkat elektabilitas.
Tapi bila Prabowo bertindak sebagai king maker, Hendri yakin hal tersebut akan membuat hal yang berbeda .
Menurutnya, Prabowo memiliki catatan lebih sering menang bila jadi king maker daripada maju sendiri.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2017/10/11/gerindra-orang-akan-gigit-jari-karena-prabowo-menang-telak-atas-jokowi?page=all
Read More

Selasa, 10 Oktober 2017

10 Nama Warung Yang Bikin Kamu Gagal Paham Melihatnya, Dijamin Ngakak !

Seorang pedagang biasanya memilih tempat yang strategis untuk berjualan. Biasanya sih, mereka memilih tempat yang ramai dilalui orang. Selain itu, nama tempat untuk berjualan juga sangat berpengaruh dengan apa yang mereka jual. Para pedagang mempromosikan tempat jualannya dengan memilih nama yang menarik untuk dibaca. Hal ini bertujuan agar konsumen penasaran dan tertarik untuk mampir membeli barang yang mereka jual.

Tapi ternyata nggak sedikit juga pedagang yang memilih nama aneh bahkan konyol untuk toko atau warungnya. Membuat siapa saja yang melihat jadi tertawa geli . Beberapa ada yang menirubrand dunia, beberapa lagi ada yang membuat kita berpikiran jorok.

Seperti yang dilansir dari Yukepo dan berbagai sumber, berikut deretan nama warung di Indonesia yang bikin gagal paham sekaligus ngakak. Cek sampai akhir ya, siapa tahu ada yang dari kotamu!

1. Warung Makanan Roh Halus


Nah lho, serem banget ya namanya. Ternyata ini adalah toko pedagang kembang kuburan dan bunga untuk ritual. Pantes aja namanya warung makan roh halus.



2. Sarang Nenen


Nyebut namanya, jadi gimana gitu ya. Semacam inget anak kecil yang masih nenen ke mamanya.

Pantas aja, karena ini adalah kedai yang menjual susu segar sebagai menu utamanya.



3. Tahu Gimbal


Ternyata nggak cuma orang aja yang berambut gimbal. Karena ada juga orang yang menjual tahu bernama tahu gimbal. Ada yang tahu nggak gimana bentuknya makanan ini?



4. Soto Ayam Jancuk


Buat kamu yang berasal dari Jawa terutama Surabaya, pasti tahu jika 'jancuk' adalah bahasa makian yang sangat kasar.

Nah lho, tapi kenapa soto ayam ini namanya soto ayam jancuk? Mungkin karena soto ini rasanya sangat pedas sampai-sampai yang memakannya ingin memaki 'janc*k' .



5. Mbok Galak


Masih berani makan disini? Siapkan nyailu!



6. Molen Jameela


Kalau kamu tahu Mulan Jameela itu seorang penyanyi, ada juga makanan yang namanya mirip dengan mantan personel Ratu ini. Namanya Molen Jameela, lucu banget kan?!



7 Warung Nggak Enak


Tuh..baru kali ini kan kamu tahu ada warung yang namanya Warung Nggak Enak. Kira-kira rasa masakannya seburuk namanya nggak ya?



8. Warung Terserah


Terserah kamu deh mau ngasi nama apa



9. Setarbak Kopi


Kalau Starbuck Coffe bisa kamu temui di mall-mall besar. Tapi kalau kamu nyari Setarbak Kopi ini, udah tahu tempatnya belum?



10. Warung Sodomie


Jangan berpikiran kotor dulu deh, karena ini hanya warung makan yang menjual olahan indomie sebagai menu utamanya.


Read More

Sabtu, 07 Oktober 2017

Ini Janji Nikita Mirzani jika Terbukti Salah Hina Panglima TNI



Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan pihak berwajib untuk kesekian kalinya. Bintang film Comic 8 itu dituduh telah menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo melalui kicauannya di Twitter pribadinya.

Namun, Nikita Mirzani membantah keras kalau dirinya tidak pernah menulis hal itu di Twitter. Artis yang kerap tampil seksi itu mengaku kalau akun media sosialnya diretas.

Sayangnya, banyak pihak yang tidak percaya dengan pengakuan Nikita Mirzani. Salah satunya, yakni Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) yang langsung melaporkannya ke KPI dan meminta mereka memboikot Nikita dari pertelevisian Tanah Air.

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan. Ibu dua anak itu bahkan tidak takut jika nantinya ia dinyatakan bersalah.

"kalau memang terbukti saya salah Maka Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya Akan meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia Tanpa terkecuali. Namun apabila saya tidak terbukti bersalah, apakah kalian sang pelapor juga Akan meminta maaf Kepada saya?" ujar Nikita Mirzani di Instagram pribadinya.



Artis berusia 31 tahun itu malah senang dengan banyaknya berita hoax yang tersebar tentang dirinya. Apalagi kini sudah berlaku Undang- Undang ITE. Di mana setiap orang yang dengan sengaja menyebarkan berita hoax akan dipidanakan/atau dikenakan denda paling banyak Rp 1 miliar.
"Tuh yang ngelaporin gue jangan2 yang bikin sendiri dia juga yang ngelapor. Laporin deh gue yang banyak, biar gue cpt kaya," Nikita Mirzani menegaskan.
Read More

Jumat, 06 Oktober 2017

LUAR BIASA!!! INILAH CARA UNTUK MEMPUNYAI ANAK KEMBAR??? DISHARE YA GUYS?????



Ingin Miliki Anak Kembar? Ini dia Caranya 

Biasanya wanita memiliki hasrat untuk melahirkan anak kembar. Mungkin saja saja alasannya karena menginginkan peroleh dua anak sekalian dengan sekali persalinan.


Anda ketahui bukan, persalinan bukan hal yang mudah, karena bisa disebut itu menyakitkan dan penuh perjuangan.

Baca Juga :


Beberapa berpendapat menyampaikan, memiliki anak kembar itu ditentukan oleh faktor genetik.

Apabila ada sanak saudara di keluarga yang mempunyai kisah sama, jadi kesempatan memiliki anak kembar juga cukup besar.

Namun janganlah cemas, untuk Anda yang masihlah menginginkan mempunyai anak kembar terdapat banyak trik yang bisa dikerjakan. Tersebut disini langkah yang bisa Anda lakukan untuk tingkatkan kesempatan memiliki anak kembar.


Baca Juga :




1. Obat-obatan untuk k3subur4n 
Obat yang dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk segera hamil
peluang juga
memberikan kesempatan untuk melahirkan anak kembar. Obat k3subur4n buat seorang wanita menghasilkan lebih dari satu telur selama 0vul#si yang dapat menggabungkan dua sp3rm4 berbeda


Baca Juga :


2. Cerita keluarga perempuan 
Apabila dalam keluarga seperti ibu, nenek atau sepupu pernah melahirkan bayi kembar, jadi Anda juga lebih mungkin untuk melahirkan anak kembar.

3. Usia 
Wanita yang berusia lebih dari 35 th. keatas saat melahirkan cenderung melahirkan anak kembar. Penelitian menunjukkan bila wanita yang lebih tua nampaknya lebih besar kesempatannya untuk h@m! l anak kembar dibanding wanita yang lebih muda.


Baca Juga :


4. In Vitro Fertilization (IVF) 
Apabila Anda serta suami mengambil keputusan untuk lakukan jalan IVF, jadi demikian besar kemungkinan untuk memiliki bayi kembar. Karena dalam prosesnya bisa diputuskan jumlah sp3rm# yang akan disuntikan dalam r#h! m.

5. Banyak mengkonsumsi ubi 
Menurut penelitian, ubi memiliki kekuatan untuk tingkatkan peluang peroleh kelahiran kembar. Namun, tak di ketahui berapakah banyak ubi yang Anda perlukan untuk dapat mempunyai kandungan anak kembar. (Boldsky)
Read More

Beginilah 40 Ciri-Ciri Hari Menjelang Kematian, Seseorang Akan Mengalami Hal ini, Tapi Kebanyakan Kita Tak Menyadarinya | Dakwah Media Islam




Namun, walaupun kematian tak diketahui datangnya kapan, sebelum kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin dapat kita ketahui. Hanya saja biasanya seseorang tidak dapat menyadarinya.

Ada beberapa tanda, lebih spesifik 40 hari sebelum kematian menjemput, seseorang akn mengalami tanda-tanda seperti dibawah ini:

1. 40 hari menuju kematian

Tanda-tanda kematian ini juga muncul setelah masuk waktu asar, bagian pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu pertanda bahwa daun yang tertulis nama kita dari pohon yang terletak di Arshy Allah swt. Telah gugur.
Lalu malaikat maut mengambil daun tersebut dan segera membuat persiapan diantaranya mulai mengawasi kita setiap saat. Dan sesekali malaikat maut menampakkan dirinya kepada orang yang akan dicabut nyawanya dalam wujud manusia, dan seketika itu pula orang itu akan terasa terkejud dan bingung melihat malaikat maut.
Walaupun malaikat maut wujudnya hanya satu tapi atas izin Allah swt, Dia mampu mencabut nyawa seseorang dalam waktu yang bersamaan.

2. 7 hari ketika kematian akan
datang Tanda ini muncul setelah masuk waktu asar, tanda-tanda kematian ini hanya


diberikan Allah swt Terhadap orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang sedang sakit tak berselera makan, tiba-tiba ingin makan. Ini merupakan isyarat dari Allah bahwa kematian memang benar-benar sudah dekat.

3. 3 hari, kematian diambang pintu

Pada suatu saat akan terasa denyutan di tengah dahi kita, yaitu antara dahi kanan dan dahi kiri. Jika tanda-tanda kematian ini dapat dirasakan maka sebaiknya berpuasalah kita setelah itu. Supaya perut kita tak mengandung banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.
Setelah itu pula mata hitam kita tak bersinar lagi, dan bagi orang yg sakit, hidungnya perlahan akan masuk ke dalam, ini dapat terlihat jelas kalau dilihat dari sisi tubuh kita. Telinga akan layu dan berangsur-angsur masuk ke dalam.
Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan sukar untuk ditegakkan lagi.

4. Sehari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini juga terjadi setelah waktu ashar, kita akan merasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menandakan kita sudah tak sempat lagi melihat waktu ashar di keesokan harinya.

5. Tanda terakhir, Kematian Menghampirimu.!

Kita akan merasakan sejuk di bagian pusat, lalu turun ke pinggang dan akan terus naik ke bagian halkum.

Pada masa ini hendaknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan sering-sering membaca syahadat. Menata hati, memfokuskan fikiran kita hanya kepada satu arah yaitu Allah swt

Dengan demikian semoga dengan sedikit pengetahuan menjelang kematian, kita punya kesiapan untuk menghadapinya. Namun begitu, semuanya kembali kepada Allah, maka berdoalah agar kita dapat menyadari tanda yang diberikan oleh-Nya supaya siap di Ajal kelak. Wallahu a’lam.
Read More

Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah, Daripada Pacaran Tapi Gak Nikah-Nikah! Yang Setuju Sebarkan!!!



Jomblo itu mungkin tidak enak tapi tidak enaknya cuma kadang-kadang saja, tidak enaknya ketika diledikin sama temen-teman dan pas malam minggu tiba karena semua yang punya pasangan pasti pada keluar buat kencan, selebihnya semuanya nyama-nyaman aja menjadi jomblo.

Jomblo itu tidak enak tapi tidak enaknya cuma kadang-kadang, tidak enaknya pas lagi diledikin sama temen-teman dan ketika malam minggu karena semua yang punya pasangan pada keluar buat kencan, selebihnya semuanya nyama-nyaman aja menjadi jomblo.

Kalaupun boleh diberi pilihan, kamu pasti memilih untuk lama menjomblo tidak terdengar pacaran tapi langsung nikah. Daripada pacaran tapi tak juga nikah-nikah.

Dengar Kabar Temenmu Yang Jomblo Mau Nikah Kamu Pasti Kagetkan? Tapi Denger Kabar Temanmu Yang Gak Jomblo Mau Nikah Pasti Biasa-Biasa
Kamu pasti tidak akan kaget kalau dengar kabar temenmu yang tidak jomblo nyebar undangan. Tapi kamu pasti akan kaget begitu dengar kabar atau dapat undangat dari temenmu yang gak jomblo mau nikah?
Buat Kamu Yang Udah Punya Pasangan Jangan Sibuk Nanyain Kapan Punya Pasangan Sama Si Jomblo

Kamu gak tau kalau nantinya kamu bakalan didului sama si jomblo untuk nikah duluan. Karenanya jangan ikut-ikutan kepoin si jomblo kapan mau punya gebetan atau menyebut mereka tidak laku. Entar giliran dia ‘laku’ nemu pasangan dia akan duluan ke pelaminan.

Dan Jangan Terlalu Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Punya Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo Karena Memang Bikin Iri

Saat kamu pamer punya pasangan itu enak, jomblo itu memang merasa iri tapi kadang-kadang tidak selalu. Mereka tidak akan iri sama kamu ketika kamu ribet harus bertengkar dulu sama pacarmu hanya karen ingin main atau kumpul sama teman-temanmu.

Bukankah Antara Jomblo Sama Yang Sudah Punya Pasangan Itu Memiliki Kesamaan?

Ada kesamaan antara kamu yang sudah punya pasangan sama mereka yang masih jomblo. Kesamaannya sama-sama masih belum menikah, dia yang saat ini sama kamu juga belum tentu bakalan jadi jodohmu, bisa saja pacarmu yang sekarang jodohnya temenmu yang sekarang sedang jomblo 😀 .

Bukankah Lebih Baik Jomblo Tau-Tau Nikah Daripada Pacaran Gak Nikah-Nikah

Bukankah lebih baik sendiri aja dulu kalau memang tidak mau cepat-cepat menikah? daripada membuang-buang waktu pacaran kesana kemari, iya kalau ujung-ujungnya jadi jodoh kalau pada akhirnya putus? ngenes juga akhirnya, malah bakalan lebih ngenes dari yang sekarang ini dirasakan oleh para jomblo.
Read More

Nikahilah aku dahulu, urusan rumah dan harta kita cari bersama! Yang Setuju Sebarkan!!!!



Jangan dulu kamu pikirkan terlalu dalam masalah hidup kita nantinya, asalkan kamu mau berusaha mencari nafkah, akupun juga akan berusaha bersamamu. Jangan kamu menunda-nuda melakukan hal baik hanya karena faktor. Apalagi kamu tahu aku bukanlah gadis yang akan menuntut banyak darimu. Aku tidak akan menuntut untuk mengadakan pesta yang mewah untuk pernikahan kita, aku tidak akan meminta mas kawin yang mahal dan berlebihan. Aku tidak akan menyusahkanmu dengan berbagai permintaan yang semakin membuat kamu ragu untuk melangkah ke gerbang pernikahan.

Dengan Pernikahan Kamu Memang Serius Menjalin Hubungan Denganku

Ada banyak pasangan yang begitu mudah putus ditengah jalan. Bukan karena mereka tidak saling mencintai atau menyayangi satu sama lain, tapi lebih karena belum berani melangkah ke gerbang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.Karena pernikahan bukan hanya terjalin antara 2 orang saja, namun satu keluarga dan tentu saja beban baik mental, ekonomi maupun fisik juga lebih meningkat. Sehingga ketika seseorang sudah siap mengatakan dan menjalin hubungan pernikahan tentu saja mereka sudah berpikir 100 hingga 1000 kali. Karena pernikahan bukan masalah sepele yang selesai hanya dengan mengucapkan ijab kabul saja. Oleh sebab itu jika kamu memang serius denganku dan menjalin hubungan ini denganku, maka jemputlah aku menjadi istrimu.

Apakah Kamu Tidak Segan Menambah Dosa Maksiat Itu Bersamaku

Walaupun kita berpacaran dengan cara yang baik, kamu pun tak pernah menyentuhku secara langsung. Tapi tetap saja saat bersamamu ada hasrat yang aku rasakan dan kamu tahu itu dan merasakannya pula. Aku hanya tidak ingin kita berlama-lama melakukan sesuatu yang bisa mengundang syahwat dan dosa sebelum kita benar-benar halal untuk melakukannya. Dan pernikahan adalah satu cara yang baik untuk menghalalkannya. Kita tak p[erlu lagi menahan segala nafsu yang kita punya bahkan menjadikannya pelebur dosa.

Orang Tuaku Sudah Sering Menanyakanmu

Bukan hanya aku saja yang ketar-ketir menunggu kapan kamu datang untuk melamarku. Namun orang tuaku juga sudah harap-harap cemas menunggumu. Mereka bahkan menanyakan kepadaku kapan tepatnya kamu datang bersama dengan orang tuamu dan mengatakan akan melamarku. Kamu harusnya mengerti bahwa aku adalah gadis yang dikhawatirkan oleh orang tuaku. Apalagi masalah kelanjutan masa depanku selanjutnya. Mereka pasti khawatir dan tidak segan untuk menjodohkanku dengan orang lain yang menurut mereka lebih baik, jika kamu tidak segera menunjukkan keseriusanmu kepadaku.

Jangan Khawatir Tentang Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya, Karena Aku Pasti Berjuang Denganmu

Jika yang kamu khawatirkan tentang semua yang akan kita lewati setelah pernikahan kita, maka jangan kamu khawatirkan itu. Ada aku disini dan aku pasti membantumu sebisaku. Aku tidak akan berdiam diri dan hanya berpangku tangan serta marah-marah melihat kamu berjuang dan bekerja sendirian. Aku pasti membantu dengan segala hal yang aku bisa, dengan ilmu yang aku punya. Karena pernikahan bagiku bukan hanya menghalalkan suatu hubungan tapi juga berjuang untuk hidup. Apalagi kamu sudah mengajarkan tentang kesederhaan saat kita masih pacaran dulu. Kamu sudah menunjukkan perjuangan apa saja yang harus aku lakukan untuk membantumu.

Percayalah Dengan Pernikahan Bukan Akan Menambah Beban Ekonomimu, Tapi Malah Memperlancar Rezeki Kita

Dalam agama sudah dijelaskan bahwa pernikahan yang baik adalah salah satu cara untuk membuka rezeki kita, bahkan memperlancarnya. Jadi jangan kamu berpikir dengan menikah, bebanmu akan bertambah dan kamu harus mengurus ini dan itu. Malah dengan menikah kamu akan lebih bersemangat dalam bekerja, karena kamu sadar kamu sudah punya tanggung jawab sekarang. Bahkan kamu juga akan terlatih menjadi benar-benar dewasa, apalagi jika dalam hubungan kita nantinya akan ada buah hati kita berdua.
Read More