Selasa, 10 Oktober 2017

10 Nama Warung Yang Bikin Kamu Gagal Paham Melihatnya, Dijamin Ngakak !

Seorang pedagang biasanya memilih tempat yang strategis untuk berjualan. Biasanya sih, mereka memilih tempat yang ramai dilalui orang. Selain itu, nama tempat untuk berjualan juga sangat berpengaruh dengan apa yang mereka jual. Para pedagang mempromosikan tempat jualannya dengan memilih nama yang menarik untuk dibaca. Hal ini bertujuan agar konsumen penasaran dan tertarik untuk mampir membeli barang yang mereka jual.

Tapi ternyata nggak sedikit juga pedagang yang memilih nama aneh bahkan konyol untuk toko atau warungnya. Membuat siapa saja yang melihat jadi tertawa geli . Beberapa ada yang menirubrand dunia, beberapa lagi ada yang membuat kita berpikiran jorok.

Seperti yang dilansir dari Yukepo dan berbagai sumber, berikut deretan nama warung di Indonesia yang bikin gagal paham sekaligus ngakak. Cek sampai akhir ya, siapa tahu ada yang dari kotamu!

1. Warung Makanan Roh Halus


Nah lho, serem banget ya namanya. Ternyata ini adalah toko pedagang kembang kuburan dan bunga untuk ritual. Pantes aja namanya warung makan roh halus.



2. Sarang Nenen


Nyebut namanya, jadi gimana gitu ya. Semacam inget anak kecil yang masih nenen ke mamanya.

Pantas aja, karena ini adalah kedai yang menjual susu segar sebagai menu utamanya.



3. Tahu Gimbal


Ternyata nggak cuma orang aja yang berambut gimbal. Karena ada juga orang yang menjual tahu bernama tahu gimbal. Ada yang tahu nggak gimana bentuknya makanan ini?



4. Soto Ayam Jancuk


Buat kamu yang berasal dari Jawa terutama Surabaya, pasti tahu jika 'jancuk' adalah bahasa makian yang sangat kasar.

Nah lho, tapi kenapa soto ayam ini namanya soto ayam jancuk? Mungkin karena soto ini rasanya sangat pedas sampai-sampai yang memakannya ingin memaki 'janc*k' .



5. Mbok Galak


Masih berani makan disini? Siapkan nyailu!



6. Molen Jameela


Kalau kamu tahu Mulan Jameela itu seorang penyanyi, ada juga makanan yang namanya mirip dengan mantan personel Ratu ini. Namanya Molen Jameela, lucu banget kan?!



7 Warung Nggak Enak


Tuh..baru kali ini kan kamu tahu ada warung yang namanya Warung Nggak Enak. Kira-kira rasa masakannya seburuk namanya nggak ya?



8. Warung Terserah


Terserah kamu deh mau ngasi nama apa



9. Setarbak Kopi


Kalau Starbuck Coffe bisa kamu temui di mall-mall besar. Tapi kalau kamu nyari Setarbak Kopi ini, udah tahu tempatnya belum?



10. Warung Sodomie


Jangan berpikiran kotor dulu deh, karena ini hanya warung makan yang menjual olahan indomie sebagai menu utamanya.



EmoticonEmoticon